logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Cara memilih Batako Press untuk bangunan anda

Batako Press adalah bata yang terbuat dari campuran pasir, kapur, dan semen dan dipadatkan dengan cara di press dengan mesin. Batako press ada 2 macam bentuk yakni ada yang padat tidak berlubang dan ada juga yang berlubang. Batako press padat lebih banyak dipakai untuk bangunan rumah atau perumahan. Untuk membeli atau memilih batako yang berkualitas maka anda harus mengetahui bahan bahan atau campuran untuk membuat batako, mesin yang digunakan dan ukuran batako itu sendiri. Banyak yang menjual batako yang ingin memiliki keuntungan lebih dengan tidak mempedulikan kualitas.

Bata Press
Batako Press

Untuk membeli atau memilih batako untuk proyek bangunan anda yang harus anda perhatikan adalah:
  1. Pastikan bahan batako yang mempunyai campuran semen yang lebih banyak, terkadang banyak juga pembuat batako yang tidak memakai semen sama sekali.
  2. Pastikan pembuatan batako dengan mesin press agar batako benar-benar padat sehingga kualitas batako akan lebih baik dan bangunan anda akan lebih kuat. Karena masih ada yang membuat batako secara manual dengan menggunakan cetakan kayu dan dipadatkan hanya dengan kekuatan tangan.
  3. Pilihlah ukuran batako yang lebih besar agar dinding bangunan anda lebih kokoh.
  4. Pilihlah batako yang sudah benar-benar kering sehingga tidak cepat gompal atau hancur.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Memilih/membeli Batako yang baik untuk proyek bangunan anda. Terimakasih semoga bermanfaat. Untuk mengetahui harga batako press kunjungi juga Daftar Harga Batu Bata Terbaru.

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger