logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Harga Semen SCG akan segera naik!

Semen SCG (Siam Cement Group) atau ada yang menyebutnya Semen Cap Gajah adalah semen yang bisa dikatakan paling murah diantara produk semen lainnya seperti Semen Holcim, Semen Tiga Roda dan Juga Semen Gresik. Semen SCG sudah mulai menyaingi produk semen yang sudah lebih dulu beredar. Bahkan di Sukabumi Semen SCG paling banyak pembelinya. Karena selain harganya yang murah kualitasnyapun tidak kalah dengan semen lainnya yang sudah senior.

Harga Semen SCG
Semen SCG

Apalagi sekarang pabriknya sudah mulai beroperasi di Sukabumi sehingga produk semen ini semakin mudah didapatkan dan harganyapun semakin murah. Namun ada informasi harganya dalam waktu dekat akan segera naik sekitar Rp. 1500 s/d Rp 2.000 perzaknya. Harga Semen SCG ukuran 50kg sekarang ini dikisaran Rp. 56.000 s/d 58.000 yang dijual di toko toko bahan bangunan. Untuk harga selanjutnya mungkin sekitar Rp. 58.000 s/d Rp. 60.000. Untuk mengetahui harga semen lainnya bisa anda kunjungi Harga Semen Terbaru.

Tag: Harga Semen, Harga Bahan Bangunan, Harga Semen SCG, Harga Semen Terbaru

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger