logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Pasang Bata Ringan gunakanlah semen perekat bata ringan!

Bata ringan akhir akhir ini sudah mulai banyak digunakan untuk proyek pembangunan baik perumahan maupun gedung gedung perkantoran. Namun masih banyak pula yang belum tahu cara pemasangannya yang sesuai dengan standar pabrik. Bata ringan dalam pemasangannya diharuskan memakai semen perekat khusus atau yang disebut mortar. Dengan menggunakan mortar perekat maka pasangan bata ringan akan lebih merekat kuat dan bangunan akan lebih kokoh. Terkadang ada orang yang memasang bata ringan dengan menggunakan campuran mil dan semen biasa atau dengan adukan pasir biasa sehingga pasangan bata dikhawatirkan akan mudah lepas dan bisa jadi dinding akan jebol karena pasangan bata tidak merekat sebagaimana mestinya.

Mortar Perekat Bata Ringan

Dengan menggunakan semen perekat khusus anda tidak akan bingung lagi harus mencampur atau membuat takaran campuran yang pas. Anda tinggal mengaduknya dengan campuran air dan dioleskan pada bidang bata ringan yang akan ditempelkan. Ketebalan semen diusahakan pas 3mm jangan kurang dan jangan lebih. 1 zak semen perekat yang isinya 40kg biasanya pas untuk 1 kubik bata ringan ukuran 7.5x20x60. 1 kubik bata ringan jumlahnya 111bh. Harga Perekat Bata Ringan atau Mortar Bata Ringan hanya Rp. 90.000,- perzak. Meskipun lebih mahal dari semen biasa tapi kekuatan bangunan atau dinding bata ringan akan terjamin.

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger