logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Tips Mencari Toko Bahan Bangunan Murah

Mencari Toko Bangunan Murah - Bagi anda yang akan membangun rumah tentunya anda menginginkan mendapatkan toko bahan bangunan yang harganya murah. Toko bangunan sekarang ini sudah menjamur dengan demikian pasti ada persaingan harga diantara toko toko bangunan, apalagi tokonya berdekatan sehingga persaingan harga kemungkinan besar akan terjadi. Hal ini tentunya menjadi keuntungan buat pembeli. Namun demikian tidak semua toko ikut bersaing dalam hal harga, terkadang ada sebagian toko yang bertahan dengan harga yang menurut mereka sudah sesuai. Dan ada saja toko yang mematok harga tinggi bisa karena mereka tidak tahu harga yang ada dipasaran dan bisa jadi karena ingin meraup keuntungan yang lebih tinggi meskipun mereka mengetahui harga pasaran. Oleh karena itu sebagai pembeli atau konsumen harus pintar pintar dalam memilih toko yang akan kita jadikan langganan.

Toko Bangunan
Toko Bahan Bangunan


Toko Bahan Bangunan Murah tidak selamanya tokonya harus besar dan barangnya harus banyak karena terkadang toko besar barangnya banyak untuk yang membeli eceran tetap saja mahal karena mereka hanya mementingkan untuk pembelian partai atau buat penjual lagi atau buat toko lagi. Jadi jangan terkecoh karena melihat tokonya. Meskipun tokonya kecil dan barangnya kelihatan tidak terlalu banyak tapi belum tentu harganya mahal. Toko ini biasanya pangsa pasarnya adalah konsumen langsung untuk dipakai sendiri. Dan bisa juga toko yang besar dan barangnya banyak harga ke konsumen langsungnya akan lebih murah karena mereka pembeliannya sekaligus banyak atau langsung dari pabrik. Jadi dalam mencari toko bangunan yang murah yang jadi patokan bukan keadaan tokonya.

Jadi dalam pemilihan toko bangunan yang murah adalah anda harus mengetahui harga dasar beberapa barang atau item yang akan kita beli. Produk yang harus anda tanyakan adalah produk yang umum yang barang tersebut tidak memiliki kualitas dan ukuran yang berbeda beda. Misal salah satunya adalah harga semen misal Semen Holcim atau Harga Pompa Air merk tertentu misal Pompa Air merk Shimizu type PS 128. Semen tidak memiliki kualitas berbeda beda tiap toko seperti halnya keramik ada KW1, KW2, KW3 dan seterusnya. Sehingga ketika ditanyakan ada selisih harga maka toko tersebut bisa kita katakan menawarkan harga tinggi (mahal) ataukah murah. Dan diusahakan jangan hanya satu barang saja yang ditanyakan minimal 3 barang. Setelah anda yakin harga yang ditawarkan murah anda bisa untuk berbelanja. Demikian Tips Mencari Toko Bangunan Murah semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger