logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Harga Besi Beton Murah

www.hargabarubahanbangunan.blogspot.co.id- Semua orang pastinya menginginkan harga termurah dan kualitas yang terbaik. Demikian juga dengan bahan bangunan Besi Beton sebagai bahan betonan atau tulangan beton untuk memperkuat bangunan. Tanpa Besi Beton bangunan rumah tidak akan kokoh, pasti rawan roboh. Harga besi di tiap toko bangunan pastinya akan berbeda-beda meskipun dengan merek dan ukuran yang sama. Apalagi sekarang ini banyak sekali merek besi sehingga sangat sulit untuk membandingkan mana besi yang termurah. Besi beton dengan ukuran 8mm misalnya, di besinya tertera cetakan 8mm namun diameter besi belum tentu murni 8mm pastinya kuang dari 8mm. Untuk ukuran yang disebut Full SNI saja ukuran aslinya sekitar 7.5mm. Ada besi 8mm dengan cetakan/print 8mm tapi barangnya 7.4mm, 7.3mm bahkan ada yang 7.1mm. 


Bagi anda yang akan membeli besi beton yang benar-benar full anda mesti memiliki alat ukur besi beton yang disebut sigmat untuk mengukur diameter besi yang sebenarnya. Dengan demikian anda tidak termakan omongan si penjual dengan menyebut barangnya murah padahal ukuran besinya yang berbeda atau tidak sesuai ukuran. Untuk panjangnya juga anda harus ukur karena meskipun umumnya ukuran panjang besi beton adalah 12 meter tapi ada kalanya panjangya cuma 11.5m bahkan ada yang ukurannya cuma 11 meter. Besi beton juga ada yang bercampur bahan baja namun biasanya untuk besi ukuran kecil seperti besi beton ukuran 6mm untuk membuat cincin atau ring besi, kalau untuk besi ukuran besar seperti 8,10,12 kemungkinan jarang sekali karena akan sulit sekali dibengkokan kalau ada campuran bajanya. Dan seandainya ada selain sulit dibengkokan besar kemungkinan bisa patah. 

Demikian bahasan tentang Harga Besi Beton Murah yang ternyata murah itu belum tentu sesuai ukuran. Semoga bahasan/artikel saya ini bisa bermanfaat untuk anda sebagai referensi dalam mencari besi beton yang murah sesuai dengan ukuran. Terimakasih

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger