logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Keramik Lantai Murah untuk proyek dari Mulia Spectrum

Keramik Lantai Murah adalah bahan bangunan yang banyak diburu oleh proyek pembangunan untuk pembuatan lantai. Lantai keramik adalah yang paling umum digunakan untuk pembangunan perumahan, gedung perkantoran, ruko, pabrik dll. Keramik yang digunakan untuk proyek rata-rata menggunakan keramik warna putih ukuran 30x30 KW1 atau KW2. Untuk merk keramik yang sudah teruji kualitas dan harganya murah salah satunya merk Mulia. Produk dari Mulia juga memiliki bermacam merk, misal MULIA,  Mulia Accura, Mulia Spectrum, Mulia Signature. Mulia Spectrum 30x30 warna putih KW1 termasuk keramik murah saat ini dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Harga keramik ini saat ini sekitar Rp. 35.000-38.000 yang dijual di pasaran. Keramik ini cukup mulus dan permukaannya seperti kulit jeruk dan ukurannya lumayan presisi.

Keramik Mulia
Mulia Spectrum KW1
Keramik Mulia Spectrum sudah banyak dijual di toko toko bahan bangunan di kota anda. Atau anda bisa berkunjung ke depo keramik yang khusus menjual keramik. Untuk pembelian partai atau untuk dijual lagi mungkin akan lebih murah lagi.

Demikian informasi mengenai keramik lantai murah dari Mulia Spectrum semoga menjadi alternatif dalam memilih produk murah namun berkualitas untuk membangun rumah atau proyek anda. Tak lupa anda baca juga Harga Semen Terbaru.

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger