logo blog
logocooltext,cooltext
Selamat Datang Di Blog Harga Baru Bahan Bangunan
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Harga Baru Bahan Bangunan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan referensi untuk proyek bangunan anda
informasi harga yang kami cantumkan tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah mengikuti situasi dan perkembangan jaman.

Harga Besi Rangka Terbaru 2016

Besi Rangka adalah besi beton yang sudah dibuat seperti tiang segi empat dengan cincin sebagai pengikatnya. Besi Rangka berfungsi untuk membuat tiang beton dan juga sloop beton agar dinding atau betonan menjadi kuat tidak mudah goyah. Harga Besi Rangka akan bervariasi tergantung dari bahan dan besarnya diameter besi. Kalau Besi Rangka yang umum dijual di toko toko bahan bangunan adalah besi rangka yang bahan besinya dari sisa sisa bangunan yang disambung/dilas dan dibuatkan besi rangka. 

Harga besi rangka dari bahan sisa ini harganya lebih murah dibanding bikin dari besi beton baru sehingga toko toko bahan bangunan lebih memilih besi rangka ini supaya harga jualnya murah dan memang kebanyakan si pembeli memilih besi murah ini apalagi kalau hanya untuk penguat dinding bata atau dinding pagar rumah.

Berikut Harga Besi Rangka Terbaru 2016:

Nama Barang Harga
Besi Rangka 8mm Rp. 35.000,-
Besi Rangka 10mm Rp. 42.000,-

Advertiser

Enter your email address to get update from HargaBaruBB.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. HARGA BAHAN BANGUNAN TERBARU - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger